Senin, 21 Februari 2011

Birthday Bouquet


You have always been so special,
I knew it from the start...
Happy Birthday!
With love...

Huaaaa.... Luar biasa yah! Pesan yang ngak muluk-muluk, tapi sangat menyentuh! Senangnya bisa membantu teman memberikan kejutan untuk sang pacar di hari ulang tahunnya.
Saya suka kejutan-kejutan manis, tak perlu yang heboh. Bayangkan ketika kamu bangun di pagi hari dan mendapatkan setangkai mawar dengan pesan cinta. Romantis sekali... :)
Sayangnya suami saya bukan tipe yang seperti itu, saya pernah mendapat buket bunga beberapa kali, tapi sejak saya menjadi florist sampai sekarang saya sudah tidak pernah mendapat bunga lagi... :'(
Intinya, kadang-kadang kita pikir hal-hal seperti ini seperti buang-buang waktu dan biaya saja, tapi sebenarnya perempuan pasti senang jika sang kekasih sesekali memberikan surprise seperti ini... hihihi...

Tidak ada komentar: